Tips Sehat mengurangi wajah Berminyak

Sehat Itu Penting | Mempunyai Kulit Wajah yang berminyak memang selalu menjadi kendala kita dalam melakukan segala Aktifitas, apakah Anda merasa sudah mencoba semua jenis Produk dan hasil nya tetap NIHIL Lupakan semua nasihat yang pernah Anda dengar sampai sekarang .

Tips Sehat mengurangi wajah Berminyak















berikut Cara atau Tips mengurangi Minyak berlebih, Anda bisa menerapkan nya di rumah :


Hindari masker pelembab dan produk-produk berminyak 
Keseimbangan ini sulit dicapai. Di satu sisi, kita perlu menjaga kelembapan alami kulit, tetapi di sisi lain kita tidak boleh menggunakan terlalu banyak produk berminyak. Pilih pelembab dan alas bedak tanpa minyak. Produk-produk tersebut tidak akan menyumbat pori-pori kulit dan akan membuat kulit Anda tampil lebih segar.

Cuci wajah Anda pada malam hari saja
Kita kerap kali mengatakan bahwa air tidak merusak. Bahwa mencuci wajah dua kali sehari dapat membersihkan jejak minyak dan pori-pori yang tersumbat. Salah! Kulit Anda justru akan bereaksi berlebihan. Bersihkan wajah Anda dengan air hanya di malam hari saja. Dengan sedikit sabun atau pembersih lembut untuk membersihkan riasan dan minyak berlebih. Di pagi hari, cukup semprotkan toner.

Ikat rambut ke belakang saat tidur dan ganti sarung bantal Anda setiap dua hari sekali
Produk-produk yang kita gunakan pada rambut memang bagus untuk rambut, tapi kadang-kadang produk tersebut dapat menimbulkan jerawat kecil pada wajah yang rentan jerawat. Jika rambut Anda panjang, ikat sebelum tidur sehingga wajah Anda tidak menyentuh rambut. Dan ganti sarung bantal Anda sesering mungkin.

Selalu gunakan handuk bersih untuk mengeringkan wajah Anda
Keluarga Anda mungkin berpikir Anda ingin menjadi seorang diva, tetapi itu tidaklah penting! Hanya gunakan handuk yang bersih untuk mengeringkan wajah Anda. Handuk kain atau handuk kertas sama saja, yang paling penting handuk tersebut bersih. Handuk yang Anda gunakan untuk mengeringkan tubuh Anda mengandung sisa minyak, lotion, dan sabun.

Menggunakan Putih Telur
Putih telur di percaya sebagai pengontrol minyak. coba ambil satu telur kemudian ambil putih telur nya saja lalu oleskan ke seluruh wajah Anda. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes jus lemon untuk hasil yang lebih baik.

0 Response to "Tips Sehat mengurangi wajah Berminyak "

Posting Komentar